Pacari Adiknya, Raffi Ahmad Ledek Adik Olga "Billy Syahputra"

Adik Olga dan Adik Rafi

BERITA TERKINI, JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya mulai merasa yakin kalau Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra itu, benar-benar menyukai adik bungsunya, Syahnaz Shaadiqa. Karena itu, Raffi pun mengolok-oloknya.

"Lu mau mengantar adik gua? bensin saja lu masih minta sama Olga," candanya, Jumat, (15/11/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mendengar ucapan tersebut, Billi mendadak keki.
"Jangan jatuhin gua dong," timpal Billi. Tampak Syahnaz melempar senyum mendengarnya.

Tak sampai di situ. Raffi kemudian membeberkan latar belakang Billi di hadapan Syahnaz. Ia mengatakan Billi adalah entertainer yang belakangan ini popularitasnya naik daun karena mendompleng kakaknya. "Tapi, dia orangnya baik, pekerja keras," puji Raffi.

Billi pun berterus terang. Pada awalnya ia sebetulnya ingin jadi tentara. Tapi, Olga melarangnya. Kemudian ia mengalihkan cita-citanya jadi petugas kepolisian. Sayangnya, nilai ijazahnya ternyata tidak mencukupi untuk mendaftar di institusi tersebut. 

"Jadi harus kuliah dulu. Terus gua disuruh jadi sopirnya Olga. Dan, gua merasa nyaman. Terus gua ditawarin kaya sekarang," ucapnya. 

Memang diakuinya, terjun ke dunia entertainmen untuk menggantikan posisi Olga saat itu acapkali absen karena menderita sakit. Ia juga menikmati pekerjaannya sekarang. 

"Honornya lebih gede daripada jadi sopirnya Olga, ya kan? Dan sekarag dia enjoy, sambutan fans-nya juga bagus karena dia orangnya baik dan mau belajar. Tapi, dia jadi diri sendiri. Buat gua itu yang penting," timpal Raffi. 

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment