Permintaan Damai Maya Estianty Pada Farhat Abbas

BERITA TERKINI, Komentar pedas Farhat Abbas yang belakangan selalu menyinggung keluarga Ahmad Dhani, seolah selalu bergulir tanpa henti. Bahkan, Farhat tak peduli jika harus menuai kontra dari sebagian besar masyarakat.

Baru-baru ini, diketahui bahwa Maia Estianty memberi permintaan damai kepada Farhat Abbas atas perseteruan sang pengacara dengan mantan suaminya dan anak-anakny yang hampir dibawa ke ring tinju itu.
Permohonan maaf yang dilontarkan oleh Maia tentu saja bisa menjadi pemicu berhentinya komentar pedas dari Farhat Abbas kepada anak-anak Ahmad Dhani.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Farhat pernah berjanji dengan menyatakan satu hal penting. "Saya akan menghentikan serangan, jika diminta Maia Estianty, karena dia klien saya," ujarnya.

"Kalau dia meminta saya untuk stop, saya akan menghentikan menyerang anak-anaknya, kalau bapaknya nggak akan, dan jalan terus," tambah Farhat Abbas seperti dikatakannya kepada wartawan pada Kamis (28 November 2013) lalu.

Kini, Farhat pun kembali berkomentar melalui akun Twitter miliknya. "Maia senang damai, saya senang Maia karena saya senang damai. #akuindonesia," kicaunya pada Jumat pagi (29/11/2013) tadi.

Pada kemarin malam, Farhat juga sempat mengetik, "Yang simpatik dan sayang bunda Maia, dukung gue dan dukung #akuindonesia! #capresmuda."

Setelah dua komentar tersebut diketik, Farhat masih tetap menyerang Dhani dengan menyatakan, "Komnas HAM salah jika menegur anak kecil tinju dengan gue, Komnas HAM harus/wajib tegur tuh Dhani ayah kekanak-kanakan anak-anak itu."

Lantas, apakah dengan diterimanya permintaan damai dari Maia Estianty, Farhat Abbas benar-benar berhenti mengomentari anak-anak Ahmad Dhani?

Bagaimana dengan pertandingan tinju antara Farhat dan anak-anak Dhani yang sudah dipersiapkan dan didukung penuh oleh banyak pihak itu? Apakah akan dibatalkan atau tetap digelar? Kita tunggu saja.
 

No comments:

Post a Comment