Desember Ini 'Gaston Castano' Lamar Julia Perez

BERITA TERKINI, Sempat tertunda beberapa kali karena berbagai alasan, akhirnya pasangan kekasih Julia Perez atau Jupe dengan Gaston Castano mengumumkan kembali tanggal lamaran mereka. Mereka menegaskan kalau tanggal 4 Desember akan menjadi hari yang bersejarah dalam hidup mereka.

Di tanggal itu, Gaston akan melamar sang kekasih, Jupe yang sudah dipacarinya kurang lebih 6 tahun terakhir. Secara tegas, striker klub Pelita Bandung Raya (PBR) ini menyatakan kesiapannya melamar Jupe.

"Saya selalu siap. Kesiapan itu datang dari hati," ucap Gaston saat melakukan fitting baju lamaran bersama Jupe di Kawasan Pinangsia, Jakarta, Sabtu (30/11).

Dalam lamarannya nanti, keluarga Gaston dari Argentina tidak dapat menyaksikan moment tersebut. Tapi dirinya menjanjikan, pada acara pernikahannya nanti, keluarga besarnya akan hadir untuk menyaksikan.

"Keluarga di Argentina untuk lamaran tidak datang tapi kalau nikahan pasti datang. Orangtua saya datang, kalau kakak kan ada keluarga di sana," papar Gaston dengan bahasa Indonesia yang hampir fasih.

Untuk tanggal pernikahannya, mereka belum menentukan kapan. Tapi Gaston berjanji pada tanggal tersebut keluarganya akan hadir, "Kita proses yang ini dulu, habis itu cari tanggal buat nikah. Misalnya kita nikah Juli pasti Juli keluarga saya juga udah di sini," pungkasnya.

Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment