Foto Hot Mirip Pedangdut 'Siti Badriah' Kembali Ramaikan Dunia Maya

BERITA TERKINI, Berita tak mengenakkan datang dari pedangdut Siti Badriah. Foto-foto syur wanita dengan mirip Siti Badriah muncul dan mulai ramai di dunia maya.

Foto-foto itu sendiri muncul pertamakali di sebuah akun Twitter @Vina787979 pada 23 November lalu. Akun @Vina787979 mengunggah sekitar tiga foto wanita mirip Siti Badriah dengan pose nakal dan vulgar.

Dua foto menunjukkan wanita dengan wajah mirip Siti Badriah tengah terbaring di atas tempat tidur. Wanita tersebut berpose cukup nakal dengan membuka tank top dan menunjukkan bagian payudaranya. Sedangkan di foto lainnya, si wanita tampak tak berpakain.

Di foto lainnya, wanita mirip pelantun Berondong Tua itu tengah berpose tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Si wanita berpose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.

Hingga berita ini diunggah, akun Twitter @Vina787979 sudah diblok. Sedangkan Siti Badriah sendiri belum bisa dimintai keterangannya seputar foto-foto tersebut. Saat dihubungi lewat BlackBerry Messenger (BBM), Siti tak merespons. Dihubungi lewat telpon, ponsel Siti pun tak aktif.

No comments:

Post a Comment