Diterpa Gosip Foto Hot, Siti Badriah: No Comment

BERITA TERKINI, Baru saja terjun ke panggung hiburan, pedangdut Siti Badriah sudah diterpa gosip tak sedap. Penyebabnya, ada beberapa foto bugil mirip dirinya yang beredar di dunia maya.

Siti yang ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013) malam, tak mau berkomentar mengenai foto itu. Bahkan sebelum diwawancara, dia sudah mengendus topik apa yang bakal ditanya wartawan.

"No comment. Nanti aja jawabnya," kata Siti melempar senyum. Beberapa kali ditanya, pelantun Berondong Tua itu tetap tak mau buka mulut.

Sejak kabar itu bergulir, Siti memang sulit dihubungi. Panggilan ke telepon genggam maupun BlackBerry Messenger (BBM) miliknya selalu sia-sia. Siti seakan benar-benar menghindar dari buruan pewarta.

Diberitakan sebelumnya, sebuah akun twitter beralamat @Vina787979 mengunggah tiga foto bugil mirip Siti pada 23 November 2013. Dua foto dengan pose terbaring di tempat tidur. Pose pertama, si wanita membuka tank top dan menunjukkan payudaranya, sementara yang kedua benar-benar bugil.

Adapun di dalam foto ketiga, wanita mirip Siti itu tampil tanpa sehelai busana sedikitpun. Posenya, si wanita membelakangi tubuhnya ke arah kamera sambil melempar senyuman nakal.(Yaz)

No comments:

Post a Comment