Geram, Al dan El Tantang Farhat Abas Adu Jotos

ANAK AHMAD DHANI
BERITA TERKINI - Suami Nia Daniaty, Farhat Abbas, mengolok-olok Ahmad Dhani. Farhat dalam akun Twitternya menilai Dhani tak becus dalam mendidik anak. Farhat juga berkomentar sinis soal Dhani yang mengaku bangkrut akibat harus menanggung korban kecelakaan.

Gerah dengan ocehan Farhat Abbas, dua putra Dhani, Al dan El geram. Dua putra Dhani yang sudah lama menekuni ilmu bela diri itu mengaku siap pasang badan melawan Farhat begitu mengetahui sang ayah dimaki.
"Benar banget (menantang Farhat di ring tinju). Dia (Farhat) sudah ngejekin ayah. Jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangin kami," sergah Al ketika ditemui di studio Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Dua anak lelaki Dhani itu terlihat santai namun seperti memendam emosi saat membicarakan Farhat. Mereka kesal karena Farhat hanya berani berkoar melalui media sosial.

"Dia sudah ngejek ayah, siapa sih orang yang senang ayahnya dihina," kata Al. "Orang enggak penting, enggak usah dilayani, nanti malah bikin panjang masalah," kata Al yang diamini El. (Okki/Tabloidnova.com)

No comments:

Post a Comment