Calon Mertua Sakit, Pernikahan "Nuri Maulida" Ditunda


BERITA TERKINI - Batalnya rencana pernikahan artis Nuri Maulida (28) dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam memunculkan spekulasi kabar lain.

Informasi beredar dikalangan insan media, batalnya pernikahan bintang film Lawang Sewu dan Liar itu disebut-sebut bukan hanya karena calon mertuanya sakit. Tapi pernikahan itu memang sengaja dibatalkan oleh pihak keluarga calon mempelai pria.

Kabarnya pembatalan itu lantaran ibunda Nuri, Ida Noorlaela dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan asmara anaknya itu. Tak hanya itu saja, dalam sebuah tayangan infotaiment menyebutkan isu nikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi juga dikabarkan sebagai pemicunya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nuri pun langsung membantahnya. "Tidak ada kaitannya sama sekali. Nggak ada faktor lain. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Aamiin," kata Nuri memberikan klarifikasinya lewat pesan pendeknya (sms) kepada wartawan, Senin (25/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Nuri direncanakan akan menikah dengan Muhammad Yahya Adam pada 22 November lalu. Namun pernikahan itu mendadak dibatalkan. Nuri mengungkapkan pembatalan tersebut lantaran calon mertuanya sedang sakit keras.

No comments:

Post a Comment