Wanita Klaten Ini Dipaksa 'Threesome' Karena Takut Foto Bugil Tersebar

BERITA TERKINI, KLATEN - Seorang wanita asal Kecamatan Wedi, Ip (23), terjaring dalam razia hotel dan kos-kosan yang digelar Polres Klaten, bekerjasama dengan Satpol PP Klaten, pada Rabu (27/11/2013) siang. Dia yang sedang berada di dalam kamar bersama dengan satu pasangan suami istri ini, berhasil dijaring di Hotel Srikandi, di Bypass Klaten.

Ip mengaku jika dirinya dipaksa untuk berhubungan bersama pasangan suami-istri, Gino, asal Purwodadi, dan Sum di kamar hotel tersebut. Atau dalam bahasa lainnya kerap kali disebut threesome untuk menjelaskan hubungan badan bersama dengan tiga orang sekaligus.

Jika tidak menuruti perintah itu, maka Gino mengancam akan menyebarkan foto bugil Ip.
“Hari ini, saya diajak ketemuan dengan dia. Saat bertemu, dia dengan istrinya. Kami bertiga kemudian ke Prambanan dulu, baru kemudian ke Srikandi (hotel). Saya disuruh melayani pacar saya itu, bersama dengan istrinya. Saya mau melakukannya, karena takut foto (bugil) saya disebarkan olehnya,” ucapnya, di Klaten, Rabu (27/11).

No comments:

Post a Comment