Lari Seperti "Hewan Primata", Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Rekor Pria Lari Hewan Primata
BERITA TERKINI – Pria Jepang bernama Kenichi Ito berhasil pecahkan rekor dunia berlari dengan mengguakan dua tangan dan dua kakinya.

Manusia normal biasa berlari dengan menggunakan dua kaki namun apa jadinya jika kita disuruh untuk berlari dengan menggunakan dua kaki dan dua tangan tentunya hal ini sulit dilakukan jika pun bisa pasti akan sangat lama sekali untuk berlari.

Nah seorang pria Jepang bernama Kenichi Ito berhasil memcahkan rekor dunia berlari dengan menggunakan dua tangan dan dua kakinya, Ia berhasil berlari sejauh 100 m dan berhasil finis dalam waktu 16.87 detik.

Tentunya pencapaiyan yang dilakuka Ito ini bukan hal yang mudah dilakukan, Ito beralith untuk memecahkan rekor berlari dengan dua tangan dan kaki selama 10 tahun, selama latihan ito berusaha mempelajari bagaimana cara hewan primata berjalan.

Carlos Martinez, penilai resmi dari Guinness World Records, telah menyaksikan upaya Ito dalam pemecahan rekor tersebut serta mengumumkan bahwa Ito telah berhasil menjadi pelari 100 meter dengan kedua tangan dan kaki.

No comments:

Post a Comment