Berikut Resikonya Bila Pertina Tak Izinkan El Tinju

BERITA TERKINI, - Ahmad Dhani khawatir apabila Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) tidak memberikan izin sparring partner antara putra keduanya, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El dengan Farhat Abas adu pukul di ring tinju. 

Bapak empat anak itu, takut El tak dapat melampiaskan emosinya dan bertindak di melanggar hukum. Makanya, jalan satu-satunya adalah memberikan izin terhadap laga tersebut.

"Kalau Pertina menolak ini, kalau El nafsu di jalanan dan ketemu orang itu, kalau enggak difasilitasi gairah muda, akan berakibat fatal. Bisa berantem di jalanan dan enggak terkoordinir," ucapnya, Jumat, (29/11/2013), dalam jumpa pers di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia tak mau hal itu terjadi. Sebab, akibatnya akan sangat berbahaya. "Itu berbahaya. Tangannya El itu berbahaya kalau pukulin orang," lanjutnya.

Bos Republik Cita Management (RCM) itu, juga berharap tantangan El terhadap Farhat jangan disalahartikan. "Harusnya diapresiasi sama KPAI dan Komnas Perlindungan Anak. Agar tidak ada tawuran kalau mau ribut dibuktikan kekuatan mereka di ring tinju agar enggak ada tawuran pelajar di jalanan," tandasnya.

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment