12 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Binatang

1. Pria yang Menikah dengan Kuda Kerdil Nya
Pada tahun 1992, Mark Matthews menikah dengan kudah kerdil bernama Pixel.

Televisi kepribadian Jerry Springer mencoba untuk mengungkap misteri hubungan ini pada nya talk-show pada tahun 1998. Namun, ia gagal karena berbicara tentang zoophilia tampak terlalu keterlaluan untuk beberapa direktur TV. Oleh karena itu, acara itu tidak pernah disiarkan.




2. Remaja Bali yang Kawin Dengan Sapi genit
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Ngurah Alit, seorang remaja Bali 18 tahun, tertangkap dalam tindakan seksual dengan sapi setelah mengklaim bahwa ia telah main mata dengan dia.

Jadi pada bulan Juni 2010, Alit dipaksa menikah binatang dalam upacara sebagai bagian dari ritual Pecaruan, upacara untuk membersihkan desa dari suci ulah kawin pria dengan seekor sapi. Setelah itu, korban Alit dan pengantin baru tenggelam di laut. Untungnya, Alit hanya "simbolis" tenggelam.



3. Wanita yang Menikah Dengan Lumba-lumba
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa

Pada bulan Desember 2005, Sharon Tendler, jutawan eksentrik Inggris 41 tahun, menikah dengan cinta dalam hidupnya - lumba-lumba bernama Cindy - di sebuah resor Israel.

Sharon Tendler bertemu Cindy 15 tahun sebelumnya ketika ia pertama kali mengunjungi resor. Tendler suka dengan lumba-lumba dan membuat kebiasaan bepergian ke Israel dua atau tiga kali setahun dan menghabiskan waktu dengan kekasih dia dalam air.

Setelah roman panjang, Tendler memutuskan untuk memulai jalan yang sangat tidak biasa mengikat simpul dengan lumba-lumba tercinta.

Pada sore hari tanggal 28 Desember pengantin senang, mengenakan gaun putih, berjalan menyusuri dermaga sebelum ratusan pengunjung terkejut dan berlutut sebelum pengantin pria, yang sedang menunggu di dalam air.

Cindy, dikawal oleh sesama pria terbaik lumba-lumba, berenang untuk Tendler dan dia memeluknya, berbisik manis tak di telinganya, dan menciumnya di depan kerumunan bersorak.

Setelah upacara itu disegel dengan beberapa tongkol, Tendler dilemparkan ke dalam air oleh teman-temannya sehingga dia bisa berenang dengan suami barunya.

Sayangnya, Cindy meninggal pada sore hari tanggal 18 Juni 2006, dan jenazahnya dibuang di laut. 



4. Pria yang Menikahi Anjing untuk Lunasi Kutukan
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Ketika pemuda India Selva Kumar berusia 18 tahun ia dilempari batu dan dipukuli sampai mati dua anjing dia telah ditemukan terlibat dalam kawin. Dia kemudian menutup bangkai mereka dari pohon. Itulah saat ketika ia mengklaim bahwa penderitaan pribadinya dimulai. Kaki dan tangannya menjadi lumpuh dan ia kehilangan pendengaran pada satu telinga.

Lima belas tahun kemudian, Kumar tidak bisa lagi mengambil rasa sakit fisik dari "kutukan anjing," jadi dia meminta nasihat dari seorang peramal.

Apa obat untuk penyakit nya? "Menikahlah dengan anjing."

Itu hanya apa Kumar lakukan pada bulan November 2007 dengan anjing betina 10-tahun bernama "Selvi." 



5. Menikah Dengan Kucing 
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa

Pada tahun 2010, Uwe Mitzscherlich, seorang Jerman, ingin menikah dengan kucingnya asma Cecilia secepat dokter hewan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan hidup lama.

Namun, karena menikahi binatang adalah ilegal di Jerman, Mitzscherlich 39 tahun harus menggelar upacara aneh, yang dia membayar seorang aktris US $ 395 atau setara dengan Rp 3,9 juta untuk memimpin.

Aktris Christin-Maria Lohri memintanya untuk mengatakan "aku lakukan" dan Cecilia mengatakan "meow" sebelum mengucapkan mereka manusia dan istri kucing. 



6. Seorang Gadis Kecil Menikah Dengan Anjing  
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa

Pada tanggal 11 Juni 2003, Karnamoni Handsa, seorang gadis sembilan tahun di India timur, menikah dengan seekor anjing liar sebagai bagian dari ritual untuk mengusir sebuah "mantra jahat" pada dirinya (dia memiliki gigi berakar pada gusi atasnya , yang dianggap sebagai pertanda buruk oleh suku Santhal nya).

Para tetua suku mengatakan bahwa pernikahan tidak akan mempengaruhi kehidupan gadis itu, dan bahwa dia akan bebas untuk menikah lagi nanti dan tidak perlu menceraikan anjing. 



7. Pria yang Menikah dengan Kambing
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Pada bulan Februari 2006, Charles Tombe, seorang pria Sudan, dipaksa untuk mengambil seekor kambing sebagai "istri"-nya dan membayar kepada pemilik kambing mahar 15.000 dinar Sudan (Rp 750 ribu) setelah ia tertangkap berhubungan seks dengan hewan. 



8. Pria Australia yang Menikah dengan Labrador Nya
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Pada bulan Desember 2010, Joseph Guiso, seorang pria Australia 20 tahun, menikah dengan sahabatnya, seekor Labrador lima tahun.

Joseph Guiso dan Honey "tergabung dalam pernikahan" di Toowoomba Laurel Bank Park di Australia - dan kejutan nyata adalah bahwa 30 teman dan anggota keluarga muncul untuk menyaksikan acara tersebut.

Guiso menyebut dirinya "religius" dan mengklaim bahwa ia merasa bersalah hidup dengan madu di luar nikah. Meski begitu, ia meyakinkan orang bahwa "itu bukan seksual. Ini hanya cinta yang murni." 



9. Menikah Dengan Anjing  
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa

Pada tahun 2004, seorang pria 75 tahun di Nepal menikahi anjing dalam kebiasaan setempat untuk memastikan keberuntungan. Namun, hal ini tampaknya tidak telah bekerja sejak orang tua meninggal tiga hari kemudian.

Menurut informasi, ia mengikuti kebiasaan masyarakat Tharu, yang menyatakan bahwa orang tua yang regrows harus mengambil anjing sebagai pengantin. 



10. Dua Gadis India yang Menikah Dengan Katak
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Pada Januari 2009, dalam sebuah ritual aneh, dua gadis tujuh tahun dari desa terpencil di India Pallipudupet menikah dengan katak. Upacara ini dilakukan "untuk mencegah wabah penyakit misterius di desa.''

Gadis-gadis, Vigneswari dan Masiakanni, berpakaian mengenakan gaun pengantin tradisional - sarees berlapis emas dan perhiasan emas - dan menikah dengan katak "pangeran" dalam terpisah, upacara yang rumit di dua kuil yang berbeda di hadapan ratusan warga.

Penduduk desa melemparkan diri ke upacara dengan penuh semangat, sementara penduduk yang tinggal di bagian barat desa bertindak sebagai kerabat pengantin dan orang-orang dari bagian timur bermain-bertindak sebagai kerabat pengantin pria. Upacara memiliki semua elemen biasa dari sebuah pernikahan tradisional termasuk pesta mewah.  



11. Seorang Wanita yang Menikahi Anjingnya
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Pada tahun 2009, seorang wanita Ghana 29 tahun, Emily Mabou, menikahi anjingnya (tidak digambarkan) karena memiliki kualitas yang ia telah melihat hanya almarhum ayahnya. Upacara yang dihadiri oleh seorang pendeta tradisional dan warga desa setempat penasaran.

Mabou mengatakan, "Selama ini, saya sudah berdoa untuk pasangan hidup yang akan memiliki semua kualitas ayahku. Ayah saya adalah baik, setia, dan setia kepada ibuku, dan ia tidak pernah mengecewakannya. Aku sudah dalam hubungan dengan begitu banyak laki-laki, dan mereka semua sama: pemburu dan curang. Anjing saya baik dan setia kepada saya, dan ia memperlakukan saya dengan begitu banyak rasa hormat. " 

Keluarganya memboikot pernikahan karena fakta bahwa mereka merasa itu adalah langkah bodoh untuk memerangi kesepiannya, namun imam memperingatkan warga untuk tidak mengejek pernikahan tapi untuk "bersukacita dengan dia karena dia telah menemukan kebahagiaan pada akhirnya." 



12. Pencipta Mode Karl Lagerfeld yang Ingin Menikahi Kucingnya
12 Orang Menikah dengan Hewan Sepanjang Masa
 
Pada bulan Juni 2013, Perancang busana Karl Lagerfeld mengumumkan bahwa ia ingin menikahi Choupette kucingnya. Guru mode 77-tahun itu mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir itu mungkin untuk mencintai Choupette 22-bulan-tua sebanyak seperti yang dilakukannya.

Ketika Lagerfeld tidak di rumah, pelayan menuliskan segala sesuatu yang ia lakukan di buku kecil sehingga ia dapat mengejar nanti.

Lagerfeld mengadopsi Choupette tahun lalu setelah melihat setelah dia untuk seorang teman selama dua minggu. Dia menolak untuk memberikan kembali, dan pasangan telah terpisahkan sejak itu.

Dunia fashion tentu menunggu untuk pernikahan.

No comments:

Post a Comment