"Adly Fairuz" Dikabarkan Nikah Siri Dengan Dina Anjani

Aldy Fairuz dan Dina Anjani
BERITA TERKINI, Mantan kekasih Shireen Sungkar, Aldy Fairuz dikabarkan telah menikah siri dengan kekasihnya, Dina Anjani (19). Pernikahan Aldy ini kabarnya tak jauh berbeda dengan pernikahan Shireen dengan Teuku Wisnu. Saat hal ini dikonfirmasi, Aldy langsung buru-buru membantahnya.

"Itu cuma gosip. Kalau gue nikah kan itu kabar gembira," tutur Aldy saat ditemui di peluncuran sinetron 'Kisah Ken Dedes dan Ken Arok', kantor MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Aldy menegaskan, hubungannya dengan Dina masih baik-baik saja. Bahkan, ia dan Dina berencana menikah tiga tahun mendatang. 

"Gue sama cewek gue baik-baik aja. Dan enggak ada nikah siri. Gue udah bilang sama cewek gue. Insya Allah 3 tahun lagi. Gue pengen fokus untuk adik gue yang dokter gigi. Gue mau bukain dia praktek. Kalau gue nikah fokusnya terbagi dua," ucapnya.

Meski berencana nikah tiga tahun lagi, Aldi dan Dina sudah memiliki konsep di hari bahagianya nanti.
"Konsep nikah sudah ada. Tapi enggak bisa dikasih tahu dulu. Biasanya kalau ada acara begini, gue ajak. Tapi dia lagi ada acara," katanya. (Icha/Tabloidnova.com)
 
Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment