Timnya Lolos Piala Dunia, Presenter Cantik Bugil di Televisi

Doria Tillier
BERITA TERKINI – Seorang presenter cantik bernama  Doria Tillier tampil bugil di Televisi untuk memenuhi janjinya, jika Tim Nasional Prancis berhasil masuk dalam putanarn final Piala Dunia maka ia akan bugil di Acaranyua sendiri.
Presenter cantik bernama Doria Tillier yang merupakan pembawa acara cuaca di stasiun Telivisi Canal+, ia pernah berjanji untuk tampil bugil diacara yang ia bawakan jika Tim Nasional Prancis bisa lolos keputaran Final Piala Dunia.

Prancis harus menjalani babak play-off melawan Ukraina untuk bisa lolos kepiala dunia nah diputara pertama pertandingan Prancis sempat kalah melawan Ukraina 2-0 dan diputaran kedua Prancis berhasil menag 3-0 hasil ini membuat Prancis lolos ke Piala dunia di Brasil Tahun depan.

Karena Doria Tillier sudah berjanji untuk tampil bugil jika timnya berhasil lolos maka ia menepati janinya tersebut untuk bugil di acara telivisi yang ia bawakan.

Nah dalam rekaman video yang beredar di youtube terlihat Doria Tillier sedang bugil di lapangan sambil berlari lari kensa kemari.

Video bugil Doria Tillier di Telivisi ini pun kemudian beredar di situs Youtube, dan banyak orang yang penasaran dan melihatnya nah pensaran seperti apa videonya  ???

Sumber: palingseru.com

No comments:

Post a Comment