Ditanya Soal Raffi Ahmad, Nagita Slavina Menjawab "Aku Masih Jomblo"

Nagita Slavina
BERITA TERKINI, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digosipkan tengah menjalin hubungan spesial. Namun keduanya masih malu-malu mengungkapkannya. Hanya mereka yang tahu apa yang sedang terjadi sekarang.

Di luar itu, Raffi terlihat salah tingkah saat disinggung teman-temannya soal kedekatan tersebut. Setidaknya hal itu nampak di acara musik yang dipandu Raffi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013).

"Biasanya cewek-cewek salah tingkah kalau ketemu Raffi Ahmad. Kali ini terbalik. Raffi yang salah tingkah ketemu Nagita Slavina," kata Denny Cagur, saat tampil dalam acara musik itu.

Bak gayung bersambut, Gigi-panggilan akrab Nagita-yang ditemui usai acara pun tak membantah dikabarkan dekat Raffi. Apalagi artis yang sempat lama membintangi FTV itu sedang melajang.

"Aku masih jomblo," kata Gigi. "Nggak menutup kemungkinan bisa (pacaran) juga nanti," kata dia lagi sambil tersenyum.

Di mata Gigi, Raffi merupakan sosok yang menyenangkan. Dia mengaku sudah saling kenal sejak sama-sama masih duduk di bangku SMA. "Raffi itu seru deh orangnya," ucapnya.

Nah, sama seperti Gigi, Raffi sampai sekarang diketahui belum punya perempuan idaman lain sejak putus dari Yuni Shara. Sayang, belum sempat dimintai tanggapannya, Raffi keburu ngacir usai memandu acara.

No comments:

Post a Comment