Ada Peramal yang Gunakan Kotoran Manusia

 
Meramal dengan Kotoran
ANEH UNIK – Bila Kita menemui seseorang yang meramal dengan menggunakan kartu, garis tangan, tahi lalat, tanggal kelahiran dan sebagainya merupakan hal yang lumrah kita temui dalam dunia ramal-meramal, namun kali ini ada hal yang aneh dalam meramal yakni menggunakan kotoran manusia, berikut ulasannya: 
 
Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui jika memang ada cara untuk meramal seseorang dari kotoran yang dibuang, seni meramal  ini bernama Scatomancy, namun seni  meramal  dengan menggunakan kotoran ini sudah lama tidak pernah dilakukan orang karena dianggap menjijikan.
 
Nah seorang pria bernama Singh sepertinya ingin menghidupkan lagi cara meramal dengan kotoran manusia. Menurut Singh seni meramal dengan menggunakan kotoran merupakan seni meramal yang sudah hilang dan kini ia  berusaha untuk mengembalikannya kembali.

“Ini adalah seni meramal yang telah lama hilang. Anda akan terkejut dengan seberapa akurat hasil dari ramalan ini,” kata Singh kepada Huffington Post.

Baru baru ini Snigh tampil dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Journey to Planet Sanity, yang dirilis pada 6 Desember lalu.

Didalam film dokumenter ini Singh meminta temannya untuk buang air namun untuk tidak menyiramnya, dan setelah teman ya selesai buang air Singh kemudian mengambil kotoran temnnya dan dimasukan kedalam sebuah wadah.

Nah disinilah Singh mulai mempelajari kotoran temannya dan mulai meramal apa yang akan terjadi pada temannya tersebut. Sementara temannya yang melihat aksi Singh merasa mual namun teta berusaha mendengarkan semua ramalan dari Singh.

Sumber: palingseru.com

No comments:

Post a Comment