Farhat Abbas Dapat Ancaman Bom

Ruben Onsu
BERITA TERKINI, Presenter Ruben Onsu mengaku tertarik membeli tiket pertandingan tinju antara pengacara kontroversial Farhat Abbas dengan Al, anak sulung Ahmad Dhani, jika rencana seperti tercermin dalam perang kata-kata di Twitter tersebut benar-benar direalisasikan.

Ruben mengaku siap membeli tiket kelas VVIP untuk menyaksikan pertandingan tersebut. "Kalau ada di ring tinju, saya akan nonton, saya akan ada di VVIP," kata Ruben usai syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ruben mengatakan hal itu tentu saja dengan bercanda. Dia berpendapat, konflik antara Farhat dan Al di media sosial yang lalu merembet ke tayangan infotainment tak perlu ditanggapi secara serius karena itu tak lebih dari cerita lucu. Ruben lalu mengkritik kebiasaan Farhat yang gemar mengomentari urusan orang.

Menurut Ruben, daripada adu jotos di ring tinju dengan anak kecil, lebih baik Farhat bercermin dan mengurusi diri sendiri. "Kalau saya sih melihat masalah beliau ini bukan masalah penting. Lebih baik bercermin dan mengurus diri sendiri. Saya juga nggak bisa kasih nasehat karena saya masih kecil. Cuma prihatin saja," kata Ruben.

"Ahmad Dhani juga enggak mau tanggapi ini karena dia tahu, sebagai orangtua siapa yang mau masalah kayak begitu. Ini kan lelucon dan biar ada bahan di infotainment saja," imbuh Ruben.

Ruben malah berpendapat, pernyataan kontroversial Farhat sebenarnya malah menguntungkan industri televisi lantaran bisa mengatrol rating tayangan infotainment. "Sekarang kan belum ada kasus cerai atau yang seru. Kalau buat infotainment, (kasus Farhat) seru. Enak malah jadi ada bahan, rating juga naik. Justru kalau nggak ada dia, nggak seru dunia infotainment," kata Ruben.

Namun Ruben juga melontarkan ancaman ke Farhat. Dengan setengah bercanda dia menegaskan, jika suatu hari nanti Farhat juga nyinyir terhadap dirinya, Ruben tak segan-segan mengebom Farhat. "Kalau dia komentari saya, saya bom dia di acara infotainment," ancam Ruben Onsu.

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment