Ruben Onsu Siap Beli Tiket VVIP Saksikan Duel Tanding Farhat Abbas vs Al dan El

RUBEN ONSU
BERITA TERKINI, Komentar terus mengalir akibat perseturuan pengacara kontroversial Farhat Abbas dan putra sulung Ahmad Dhani, Al-Ghazali. Bila adu jotos antara Farhat dan Al benar-benar terjadi, Ruben Onsu bersedia membeli tiket VVIP untuk menyaksikan pertandingan itu.

"Kalau ada di ring tinju, saya akan nonton, saya akan ada di VVIP," kata Ruben usai syuting sebuah program televisi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) malam.

Menurutnya, perseteruan antara Farhat dan Al adalah lelucon yang tak perlu ditanggapi secara serius. Ketimbang adu jotos, lebih baik Farhat bercermin dan mengurusi diri sendiri.

"Kalau saya sih melihat masalah beliau ini bukan masalah penting. Lebih baik bercermin dan mengurus diri sendiri. Saya juga nggak bisa kasih nasehat karena saya masih kecil. Cuma prihatin saja," urai Ruben.

"Ahmad Dhani juga enggak mau tanggapi ini karena dia tahu, sebagai orangtua siapa yang mau masalah kayak begitu. Ini kan lelucon dan biar ada bahan di infotainment saja," tandas suami Wenda Tan itu.

Dua anak Ahmad Dhani: Al dan El menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena Farhat kerap kali menghina ayahnya di media sosial twitter. Ingin membela harga diri keluarga, Al dan El pun menantang Farhat Abbas tinju.(Jul)

No comments:

Post a Comment