Farhat Abbas: Belum Menanggapi, Al dan El Ketakutan

Farhat Abbas
BERITA TERKINI, Belum adanya tanggapan dari Al dan El perihal jawaban Farhat nampaknya membuat Farhat Abbas semakin leluasa dalam menyerang mereka di Twitter 

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, pria yang juga gemar bermusik tersebut bahkan menyebut jika keduanya kini sedang ketakutan.

"Anak2 ingusannya si Dhani gak ada apa2nya! Cuma gertak sambal doang! Anak mama ini dari dulu gak gaul, di jaga penjaga, spt makhluk lainnya." tulis akun @Farhatabbaslaw, Senin (25/11/2013).
"Al el dul ketakutan & mulai spt anak ayam kehilangan induk." lanjutnya menambahkan.

Konon, meski terus mendapat serangan balasan dari Farhat Abbas, belum ada satupun tanggapan lagi dari Al dan El mengenai perseteruan ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pada Kamis (21/11/2013), Al dan El menantang Farhat duel di ring tinju karena kesal pengacara muda itu selalu menghina Dhani di twitter. Kalau Farhat tak berani adu jotos, Al dan El menyebutnya banci.

"Kalau berani, langsung ketemu saja di ring tinju sama kita. Tinggal pilih mau saya atau El," tantang Al kepada Farhat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kalau nggak berani berarti sudah ketahuan banci," ketus Al.
Diketahui, meski awalnya sempat menolak tantangan 'adu jotos' yang dilontarkan Al dan El, pengacara muda tersebut akhirnya mengamini tantangan keduanya meski baru diumumkan melalui situs jejaring sosial.

"Segera siapkan Tempat & waktu Ring Tinju ( jakarta utara,jakarta barat, kep seribu ) tantang balik si penantang yg mentang2." kicau Farhat Abbas kala itu.(Feb)

No comments:

Post a Comment