Indonesia Andalkan "Agnes Monica" Dalam Festival Musik Asean-Jepang

BERITA TERKINI -  Kamis (28/11/2013) besok, diva musik Indonesia Agnes Monica akan tampil di NHK Hall Tokyo, Jepang.

Dia mewakili Indonesia dalam acara festival seni musik Asean-Jepang, memperingati 40 tahun hubungan kelompok Asean ini dengan Jepang.

Indonesia diwakili Agnes Monica saja yang telah tiba di Tokyo sejak Selasa pagi dalam keadaan sehat di tengah kesibukan luar biasa, "Wuah saya sibuk banget nih di sini," kata perempuan kelahiran 1 Juli 1986 kepada Tribunnews.com, Rabu (27/11/2013).

Agnes yang selama beberapa waktu belakangan ini berada di Amerika Serikat, setelah dari Jepang akan kembali lagi ke Amerika Serikat untuk mengembangkan karier musiknya lebih lanjut.

Selain Agnes, artis lain dari Brunei adalah Zul Faden, dari Kamboja adalah Preap Sovath, dari Laos adalah  Annita, dari Malaysia adalah Siti Nurhaliza, dari Myanmar adalah Sai Sai Kham Leng, dari Filipina adalah Christian Bautista, dari Singapore adalah Olivia Ong, dari Thai adalah Bird Thongchai dan dari Vietnam adalah My Linh.

Di samping itu tentu ada pula grup band terkenal Jepang EXILE akan tampil pula bersama arti Jepang lain Sugi Ryutaro, fan sebagainya.

Agnes akan membawakan lagu Just Wanna Dance. Selain itu juga ada acara Talk dengan para artis termasuk dengan Agnes Monica di NHK Hall tersebut. 

No comments:

Post a Comment