Seorang Ibu Menggigil Ketakutan Terima Telepon Dari Setan

menyembah setan
TELEPON DARI SETAN
ANEH UNIK, Sebagaimana kita tahu bahwa telepon gunakan manusia untuk berkemunikasi antara satu dengan yang lainnya, namun ada yang aneh yang jarang kita temui dalam kehidupan bermasyarakat khususnya dalam masalah komunikasi telepon, sebuah keanehan terjadi didataran Amerika Serikat yakni kisah Seorang ibu dari Amerika Serikat mengaku ketakutan ketika ia mendapatkan telpon dari Setan, nah mau tahu seperti apa kisah ibu ini?

Ibu ini mengalami rasa takut yang luar biasa ketika ia setengah tertidur dan terkejut ketika mendapatkan pangilan telepon dari no 1-666-666-666, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (23/11).

Setelah mendapatkan pangilan dari no misterius itu lalu ponsel ibu ini berbunyi dan mendapatkan 48 sms dalam isi sms ini hanya tertulisakn 1 kata yakni “Setan”.

Mendapatkan panggilan dan SMS dari No misterius membuat ibu ini ketakutan sepanjang malah, bahkan ia sempat mengira jika apa yang dialaminya malam itu hanya sebuah mimpi saja.

“Ini benar-benar membuat saya ketakutan karena saya setengah tertidur sambil menyusui anak saya, dan itu langsung membangunkan saya,” kata Jean.

“Kemudian saya terjaga sepanjang malam, berdoa, dan berharap tidak terjadi sesuatu,” ujar dia kepada stasiun televisi KUSA TV.

Karena penasaran dengan, ibu ini kemudian berusaha untuk menghubungi No misterius tadi namun hasilnya no itu sudah tidak berlaku lagi dan hanya menerima pesan suara, yang mengatakan nomor itu sudah tidak lagi aktif.

Namun ada beberapa temuan kass jika no yang aneh biasa  sengaja digunakan beberapa orang hanya untuk mengerjai sesorang. Bisa saja Jean hanya dikerjai seseorang atau memang benar setan telah menelponya.

Sumber: palingseru.com 

No comments:

Post a Comment