"Kendall Jenner" Adik Tiri "Kim Kardashian" Pakai Gaun Tembus Pandang

Kendall Jenner
BERITA TERKINI - Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner, sepertinya tak mau kalah dengan sang kakak. Di usianya yang telah menginjak 18 tahun, Kendall membuat heboh. Foto Kendall saat menggunakan baju tembus pandang berwarna hitam menjadi sorotan. 

Kendall memasang foto tersebut di media sosial. Di foto tersebut, Kendall tampak menggunakan baju transparan. Dan yang membuat publik semakin terkejut, ia tak menggunakan pakaian dalam. 

Dilansir dari Daily Mail, foto-foto itu diambil oleh fotografer asal Australia, Russell James. Fotografer ini terbiasa mengambil gambar untuk katalog Victoria's Secret.

"Tak sabar memperlihatkan foto-foto yang lain untuk kalian," tulis Kendall. 

Foto Kendall memakai baju supertipis itu dengan cepat mengundang reaksi publik. Ada yang memuji, tetapi ada juga yang mencibir aksi Kendall. Remaja seksi ini dianggap terlalu berani dengan penampilannya.

Meski demikian, kakak tirinya yang lain, Khloe Kardashian tidak tinggal diam. Ia tak membiarkan adiknya itu dicaci maki. Ia membelanya dan melindungi adiknya, yang memang terobsesi menjadi model Victoria's Secret itu. (one)

No comments:

Post a Comment