Sadis, Ibu Dibunuh, Bayi-nya "Direbus"

Bayi Perempuan Direbus
BERITA TERKINI, Kehadiran seorang bayi seharusnya membahagiakan bagi sebuah keluarga. Namun yang terjadi di China justru sebaliknya. Gong Zaixan (2 bulan) berhasil diselamatkan dan kini sedang berjuang hidup di rumah sakit ketika secara sengaja dimasukkan ke dalam air mendidih.

China Press melaporkan, bayi tersebut ditemukan di dalam rumahnya yang terletak di daerah Dandong, provinsi Liaoning, China. Ibu sang bayi, Xu Xiaoli, ditemukan meninggal dengan genangan darah.

Tak lama kemudian, polisi setempat menangkap seorang laki-laki berusia 35 tahun, yang diidentifikasi bernama Sun, untuk diselidiki.

Sun mengaku telah membunuh Xu, yang merupakan adik ipar dari mantan istrinya. Ia juga mengaku terang-terangan membawa Gong ke rumah ayahnya dan menempatkannya dalam panci berisi air setengah penuh.

"Saya menaruh batu pada tutup pancinya dan berencana untuk memasak bayi itu sampai mati," ujar Sun pada polisi, seperti dikutip dari The Star, Rabu (20/11/2013).

Untungnya, ayah Sun mendengar teriakan Gong dan menyelamatkannya. Kini Gong berada dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif rumah sakit setempat.

Sumber: health.detik.com

No comments:

Post a Comment