Ini Dia Goyangan Hot dan Seksi "Titin Melia"

Titin Melia
BERITA TERKINI, Pedangdut identik dengan goyangan seksi. Biasanya, makin hot goyangannya, makin banyak job yang mengalir. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi Titin Melia. Pemilik album Masih Ada Waktu ini percaya diri dengan menonjolkan keseksian lain di atas panggung. Apa itu?

"Seksi itu nggak perlu jual goyangan atau eksploitasi goyangan. Kalau aku sih tunjukkin keseksian lewat vokal aku. Terus, body aku yang seksi, rambut panjang hitamku, dan kulit eksotisku sudah membuat aku merasa seksi. Banyak yang bilang aku wanita seksi ala Asia banget," ungkap Titin saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Titin yang tergabung dalam Herry Management Artis ini, lebih banyak menyindir perilaku kaum pria yang doyan memainkan hati wanita lewat lagu-lagunya. Intip saja, dari sepuluh nomor lagu di albumnya, lebih dari separuhnya bercerita tentang kegagalan cinta. Misalnya Iming-Iming, Ping, Acuh Tak Acuh, Bukan Kekasihku dan tembang recycle Kucing Garong.

"Setiap wanita pasti pernah ketemu cowok yang nakal ya. Aku sendiri pernah di iming-imingi cowok mau dinikahi lah, tapi nggak jadi. Makanya lahir lagu Iming-Iming," jelas dia.

Meski begitu, Titin tidak mau terlihat kampungan dengan bernyanyi lagu dangdut lengkap dandanan tebal dan kostum nyentrik di atas panggung. Titin justru ingin membawa dangdut go internasional dengan tampil elegan.
"Aku mau nunjukkin kalau dangdut itu elegan tidak urakan, lebih ke vokal. Tetap akan mengeksplore goyangan aku, tapi nggak sampai jungkir balik di panggung," tutup Titin.(Jul/Mer)

No comments:

Post a Comment