Lagi-lagi Foto Bugil Oknum PNS RSUD Lampung Tersebar

DL/13112013/KOTABUMI
BERITA TERKINI, Foto syur mirip oknum PNS Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Ryacudu, Kotabumi beredar di jejaring sosial facebook yang disebarkan melalui akun Dina Sinta.

Setelah heboh dengan beredarnya poto bugil seorang Polwan di Lampung, kini masyarakat Kotabumi dihebohkan kembali dengan beredarnya poto bugil yang diduga oknum PNS RSUD Ryacudu Kotabumi. Dua buah poto yang tidak pantas untuk dilihat tersebar dijejaring sosial melalui akun facebook, selain foto bertelanjang dada terdapat juga foto lainnya yang menunjukkan kemaluannya. Jika diperhatikan wanita muda dalam akun facebook itu sengaja memotret kemaluannya sendiri dengan menggunakan handphone.

Dari akun facebook  Dina Sinta diketahui baru bergabung 6 november 2013 lalu dengan riwayat pekerjaan sebagai bendahara rutin di RSU Ryacudu Kotabumi Lampung Utara, pernah belajar di Sekolah Perawat Pemula dan tinggal di Kotabumi Lampung .Indonesia.

Sebelumnya pernah beredar foto serupa yang disebarkan akun facebook lainnya dengan nama ‘garuda muda’. Namun beberapa hari kemudian akun tersebut terhapus.

Menurut seorang warga yang enggan disebutkan namanya, peredaran poto tersebut sudah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat/

Gak pantas sekali oknum pegawai kok bisa seperti ini, tidak menutup kemungkinan para pelajar  sekarang sudah terbiasa main facebook. Ini semua jelas ini akan merusak moral anak-anak kita.” Jelasnya.

Sementara kasus peredaran foto seronok yang sempat diberitakan salah satu TV Nasional tersebut akan diselidiki pihak Polres setempat. Kapolres Lampung Utara AKBP. Helmy Santika menyatakan pihaknya akan segera menindak lanjuti kasus peredaran dua buah poto bugil yang diduga oknum PNS di wilayah hukumnya.

”Kami akan menindaklanjuti kasus ini, dan akan mencari data dan fakta apakah foto itu memang benar oknum PNS di rumah sakit umum.” Tegasnya. (rd-11)

No comments:

Post a Comment