Kecewakan Banyak Pihak, Jonas Rivanno Minta Maaf

Asmirandah dan Jonas
BERITA TERKINI, DEPOK - Jonas Rivanno enggan menyebut identitas agamanya. Bagi bintang sinetron "Bintang Bening Berlian" itu, keyakinan atau agama merupakan urusan pribadinya sebagai manusia dengan Tuhan.

"Keyakinan saya itu kan hak saya sebagai manusia, pertanggungjawaban saya kepada Yang Di Atas. Saya enggak mau terlalu detail menjelaskannya," ucapnya semalam dalam jumpa pers di perumahan Raffles Hills, kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Dalam jumpa pers semalam, Jonas mengakui dirinya pernah jadi mualaf. Ia menegaskannya untuk menarik ucapannya dalam jumpa pers yang berlangsung pada 29 Oktober 2013. Saat itu, ia mengaku tidak pernah jadi mualaf. Ia akhirnya mengaku setelah MUI membeberkan bukti tertulis dirinya memeluk agama Islam.
Ditambah lagi pernyataan ayahanda Asmirandah, yang menegaskan bahwa Vanno, demikian sapaan akrabnya itu, mengucapkan dua kalimat syahadat usai salat subuh berjamaah di Masjid An Nur, Depok, Jawa Barat.

Kebohongan yang telah diucapkannya membuat sejumlah pihak kecewa. Terutama Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kantor Urusan Agama (KUA) yang mengurus surat-surat pernikahannya bersama Asmirandah, dan juga kedua belah pihak keluarga.

Karena itu, ia menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan dan dikecewakan atas pernyataannya dalam jumpa pers pada 29 Oktober silam.

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment