Ini Komentar Farhat Abbas Terkait Foto Bugil Polwan Lampung

Foto Bugil Polwan, Farhat Abbas: Lindungi Polisi
Farhat Abbas (farhatabbaslaw)

BERITA TERKINI, Jakarta : Masyarakat dibikin heboh oleh foto bugil Polwan (Polisi Wanita). Dalam foto itu tampak seorang wanita tanpa pakaian dengan latar belakang seragam polisi.

Foto itu juga sempat membuat heboh Korps Bhayangkara. Setelah diselidiki, ternyata foto tersebut merupakan Polwan dari Polda Lampung yang juga merupakan Sekretaris Pribadi istri Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko, Ria Heru Winarko.

Setelah diselidiki, ternyata yang menyebarluaskan foto bugil tersebut adalah mantan pacar sang Polwan yang sakit hati gara-gara putus cinta.

Pengacara Farhat Abbas punya pendapat sendiri dengan kasus ini. Ia meminta masyarakat melindungi Polwan tersebut.

"Selama ini polisi melindungi kita, sebaliknya jk ada foto porno polisi beredar, gantian kita yang melindungi & mengamankannya jangan disebar," begitu bunyi tweet Farhat Abbas lewat akun media sosial twitter @farhatabbaslaw, Jumat (1/11/2013).

Komentar Farhat ini ditanggapi positif banyak orang. "Setuju banget," kata salah satu akun yang menjadi followers Farhat Abbas.

"Betul sekali. Memang media terlalu menyebarluaskan dan nama baik Indonesia menjadi terpuruk dong, malu dengan negara tetangga," kata akun lainnya.(Rom)

No comments:

Post a Comment