Billy Adik Olga Syahputra Belajar Lawak Pada Raffi Ahmad

Olga dan Billy
BERITA TERKINI, JAKARTA - Billy Syahputra menyadari wawasan dan pengetahuannya sebagai pendatang baru di dunia hiburan belum mumpuni. Makanya, ia merasakan betapa perlunya belajar banyak dari para senior yang lebih dulu menekuni profesi itu. Antara lain belajar kepada Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, kakaknya.

"Billy harus banyak belajar dari Kak Olga, Raffi, dan teman-teman Kak Olga juga. Temannya Kak Olga, temannya Billy juga. Jadi, Billy manfaatkan saja. Bukan yang negatif, tapi belajar cara ngomong, ngelawak di atas panggung," ucapnya, Selasa, (19/11/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Namun, ia memang punya bakat alami nge-banyol. Seperti halnya sang kakak, Olga. Begitupula dengan orangtuanya. Jadi, ia tinggal mengembangkan bakat alaminya tersebut.

"Ya, Billy juga bisa belajar dari situ," lanjutnya.

Sekarang, Billi mulai mendapat tempat sebagai entertainer. Raffi menuturkan dirinya sudah punya banyak penggemar. Caranya saat berinteraksi dengan penonton di studio diakui banyak yang menyukainya.

Tak pelak, jasanya masih diperlukan di beberapa acara sampai sekarang. Ia sendiri sangat menikmatinya. "Semua pekrjaan yang gua lakukan dengan rasa enjoy, santai, dan nyaman," tandasnya.

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment