Berikut 5 Desain Gedung Mirip Kelamin Manusia

ANEH UNIK, Di dunia ini sudah banyak sekali bangunan yang dibuat bentukanya pun bermacam macam mulai dari yang baisa hingga yang tidak biasa bahkan ada yang sengaja membuat bentuk bangunan yang di buat mirip seperti kelamin manusia.

Nah berikut ini ada beberapa bangunan yang ada di dunia yang sengaja dibuat mirip seperti kelamin manusia, kamu mau tahu bangunan apa saja itu simak berikut ini:


1. Gereja di Amerika ini bentuknya serupa penis dilihat dari atas


Sebuah gereja di Amerika memiliki bentuk yang sangat unik jika dilihat dari atas sebab bentukanya menyerupai alat kelamin pria yakni penis, namun pihak gereja membantah sengaja membuat bangunan ini mirip penis dan mereka tidak menyarankan untuk melihat bangunan gereja mereka dilihat dari atas.


2. Gedung milik koran pemerintah China terlihat seperti kelamin pria



Sebuah bangunan yang nantinya akan jadi gedung kantor pemerintah China menjadi bahan olok olokan di Internet sebab bentuk bangunan yang dibuat mirip seperti penis pria yang sedang ereksi tegak ke atas. unikgaul.com


3. China punya gedung bentuk kelamin lelaki




Lagi lagi di China ada bangunana dengan bentuk mirip penis seorang pria bangunan  ini pun dijuluki sebagai penis emas lantaran temboknya menggunakan warna kuning. Bangunan ini didesain oleh profesor dari Universitas Arsitektur Tenggara merupakan salah satu kampus desain bangunan tertua di China.


4. Gedung di Amerika ini memiliki atap mirip vagina



Di Amerika Serikat tepanya di Kota Chicago, Negara Bagian Illinois terdapat sebuah gedung bernama Gedung Berlian, jika dilihat dari bentuk gedung Berlian ini sama seperti dengan gedung lainya namun yang membuat aneh adalah bentuk atap gedung ini yang terlihat seperti vagina wanita.

Perancang gedung itu, Sheldon schlegman (seorang pria) mengatakan bahwa dirinya tidak berniat bahwa rancang gedungnya itu akan memperlihatkan desain seperti kelamin perempuan.


5. Menara air di Amerika ini serupa dengan kelamin pria



Bangunan ini sebetulnya sebuah menara yang terletak di Kota Ypsilanti, Negara Bagian Michigan, Amerika Serikat.

Bentuknya cukup unik, terutama bagian atas dari bangunan itu. Ini lantaran secara keseluruhan menara itu serupa seperti organ vital pria. 

Sumber: unikgaul.com

No comments:

Post a Comment