Ajang Miss Universe 2013, Whulandary Masuk 16 besar

Whulandary tembus 16 besar Miss Universe 2013, Heeyoo! - Bayangi kemolekan India, China, dan Filipina - Whulandary Herman sukses menerobos 16 besar Miss Universe 2013. Berjuang jadi perempuan termolek di Asia --lantaran gagal tembus 10 besar--, tinggal beberapa tahap lagi. Andai Whulan gol, tentu bakal heboh.Whulandary Herman sukses menerobos 16 besar Miss Universe 2013. Berjuang jadi perempuan termolek di Asia --lantaran gagal tembus 10 besar--, tinggal beberapa tahap lagi. Andai Whulan gol, tentu bakal heboh. (Foto: istimewa.)
BERITA TERKINI, Whulandary Herman, duta Indonesia yang masuk Final Miss Universe 2013 di Moskow Rusia, menorehkan prestasi mencenungkan. Dia masuk 16 besar Miss Universe 2013 dan meraih gelar Best National Costume 3rd Runner Up.

Akankah obsesi duta Indonesia jadi Ratu se-Jagad jadi kenyataan?

Baca juga: Chaca : Semua adalah pemenang dan Diya Beeltah, Miss Mauritius diduga menghilang
Saat perhelatan 9 November lalu, perempuan berparas molek ini, praktis mampu merajut kembali prestasi yang pernah diraih Artika Sari Devi pada perhelatan Miss Universe 2005, yang ketika itu masuk 15 besar.

Penampilan Whulan memang sempat membuai juri, undangan maupun peserta lainnya tercenung. Bukan cuma kemolekannya yang eksotik saat berlenggang di atas catwalk dengan balutan swimsuet one piece.

Tapi, suasana cenung itu lebih pada penampilan Whulan ketika mengenakan national costume bertema Reog Ponorogo. Dara berusia 25 tahun ini bukan cuma menebar pesona kesensualannya. Tapi, costume eksotik yang dikenakan juga mampu membuat suasana mencengang dan disambung aplaus panjang.

Whulan yang berhasil menebar sensasi busana khas Indonesia itu, alhasil mampu merebut predikat bergengsi; Best National Costume 3rd Runner Up.

Nama Whulan pun disebut dalam deretan 16 besar Miss Universe 2013. Dara berkulit langsat ini pun bersanding dengan kontestan finalis lain; dari ukraina, Costa Rica, China, Ekuador, Inggris, Amerika Serikat, Venezuela, Republik Domonika, Puerto Rico, Spanyol, Nikaragua, Swiss, India, Brazil, dan Filipina.

Di atas kertas, Whulan bisa dibanggakan dibanding perempuan Asia lain yang masuk 16 besar seperti China, India, dan Filipina. Praktis, Whulan harus mampu mengkristalkan aura merebut bintang ratu se-Asia –setelah tidak lolos 10 besar– jika ingin unggul dari perempuan-perempuan molek finalis Miss Universe dari China, India, dan Filipina itu. @nn/nanda

Sumber: lensaindonesia.com

No comments:

Post a Comment