Video Kebakaran Tabrakan KRL dan Truk Tangki

BERITA TERKINI, Seorang warga, Leonardus Adityo, melalui akun Twitter-nya, @guetio, membagikan video yang menggambarkan terjadinya kebakaran menyusul tabrakan kereta rel listrik (KRL) dengan sebuah truk tangki di daerah Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) siang sekitar pukul 11.15 WIB.


Sebelumnya diberitakan, terjadi tiga ledakan dan kepulan asap hitam tampak membubung tinggi ke udara. Api masih menyala di gerbong paling depan.

Pantauan di lokasi, gerbong KRL yang rusak parah adalah gerbong paling depan. Selain itu, gerbong kedua dari depan juga terlihat miring.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan. Namun, sampai saat ini belum diketahui kemungkinan adanya korban.

Kereta yang mengalami insiden tersebut adalah rangkaian KRL jurusan Serpong-Tanah Abang. Penumpang panik saat kereta mendadak berhenti dan penumpang diperintahkan untuk keluar dari gerbong. Sebagian penumpang yang panik bahkan terpaksa memecahkan kaca darurat dan berebutan keluar dengan melompat dari ketinggian sekitar 2 meter.

Berikut Videonya:
Sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment