Berikut Video Kronologis Detik-detik Kecelakaan Paul Walker

BERITA TERKINI, Meninggalnya si aktor tampan yang juga salah satu pemeran utama dalam film mega-populer The Fast and The Furious hingga kini masih menyisakan duka bagi semua yang ditinggalkan.

Paul dan rekannya Roger Rodas tewas saat Porsche Carrera GT yang mereka kendarai meledak setelah menghajar tiang lampu dan juga pohon. Kejadian ini masih dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian California.
In memoriam of Paul Walker
Baru-baru ini, sebuah rekaman video yang bisa menjadi titik cerah dalam mengetahui penyebab kecelakaan Paul Walker dipublikasikan oleh TMZ. Video tersebut berasal dari sebuah kamera pengawas alias CCTV yang terletak di lantai teratas salah satu gedung dekat lokasi kejadian.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit ini terlihat saat awal Porsche Carrera GT besutan tahun 2005 yang ditunggangi Paul dan Rodas menabrak tiang dan pohon. Kemungkinan kedua penumpang langsung tak sadarkan diri sehingga tidak mampu untuk keluar dari mobil.

Tak lama kemudian mobil tersebut dibalut kobaran api disusul dengan ledakan dahsyat yang menghanguskan mobil berikut kedua penumpangnya.
Api berkobar menghanguskan puing mobil
Tewasnya dua sahabat baik ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak lama sebelum kecelakaan terjadi, Paul dan Rodas tengah mengikuti sebuah acara amal yang diselanggarakan oleh Rodas. Mereka pun awalnya mengendarai Porsche naas itu hanya karena ingin berkendara sebentar saja.

Berikut Videonya : 


Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment