Film "The Amazing Spider-Man 2" di Rilis di Internet

FILM, Secara resmi trailer terbaru dari seri kelanjutan The Amazing Spider-Man (2012) di Rilis di Internet. Mengiringi hal tersebut, pihak Sony Pictures pun menghadirkan bincang-bincang dengan sang sutradara, Marc Webb. Tak ketinggalan, sejumlah foto adegan memukau dan keren pun dapat Anda intip.
 
Boleh dibilang, perbincangan dengan Webb perihal The Amazing Spider-Man 2 ini dibuka dengan topik yang unik. Penasaran, apakah akan ada sesuatu hal yang baru yang akan ditampilkan Webb di film jagoan laba-laba satu ini, Webb pun membongkarnya.
 
The Amazing ...

"Kami punya sesuatu yang besar! Penjahat paling berbahaya yang pernah Spider-Man hadapi. Electro ini sangat hebat, ia mampu memanfaatkan kekuatan kota, menyatu dengan energi listrik dan menggunakannya untuk menghancurkan New York. Ia memancarkan cahaya, juga kegelapan," kisah sutradara kelahiran 31 Agustus 1974 tersebut.
 
Bicara tentang The Amazing Spider-Man 2, tentu bicara tentang kelanjutan kisah cinta Peter Parker dan Gwen Stacy. Dan menyangkut hal yang satu ini, Webb pun tak sungkan-sungkan untuk membocorkan sedikit. "Mereka memang saling mencintai, tetapi mereka harus membuat pilihan dan menemukan jalan mereka sendiri. Nantinya Gwen yang sangat brilian akan mendapatkan tawaran yang mampu membangun seluruh hidupnya," pungkas Webb.
 
Tak ketinggalan, dua buah foto keren dan eksklusif dari The Amazing Spider-Man 2 pun mulai di perkenalkan. Di foto pertama, dapat dilihat Spider-Man tengah berada di sebuah ruangan yang nampak seperti pabrik moderen. Berbahaya, karena terlihat jelas kilatan-kilatan cahaya mencolok yang  diduga sebagai 'senjata' dari Electro yang coba mengenai Spider-Man. Spider-Man pun terlihat menghindari sengatan cahaya listrik tersebut.
 
Sementara pada foto kedua, juga memperlihatkan Spider-Man yang tengah melangsungkan aksinya. Superhero berkostum merah dan biru ini sedang mengayunkan badannya di mobil polisi. Foto tersebut juga berlatarkan mobil kepolisian New York. Kedua foto adegan dari The Amazing Spider-Man 2 ini pastinya membuat Anda semakin penasaran dengan kisahnya nanti.
 
Kalau begitu, nantikan tayangnya The Amazing Spider-Man 2 yang akan rilis pada 2 Mei 2014 di bioskop-bioskop AS.
 
Source: 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment