Kasus "Pembuangan Bayi" Kembali Terjadi Di Sigli

BERITA TERKINI - Bayi berkelamin perempuan seberat 3,5 kilogram, ditemukan warga di musala Dina Sumber Daya Air (SDA) Pidie, Minggu (1/12/2013).

bayi tersebut, ditemukan warga sekitar pukul 13.00 wib. Selanjutnya, bayi malang itu diboyong ke IGD RSU Tgk Chiek Ditiro Sigli, sekitar pukul 13.40 wib, oleh personel polisi Polres Pidie bersama warga.

Berdasarkan informasi yang didapat Serambinews.com, saat ditemukan, tubuh bayi tersebut dibalut kain warna kuning tua seadanya. 

Juga di samping bayi tersebut, diletakkan satu botol air berisi susu yang tutupnya warna biru. Bayi malang itu diduga hasil hubungan gelap.

Ada dugaan, pelaku membuang bayi di musala agar warga yang melaksanakan salat Subuh tersebut bisa mengambilnya. Bayi perempuan itu, dibuang di musala diperkirakan sekitar pukul 04.00 wib.

Kapolres Pidie Ajun Komisaris Besar Sunarya, yang dihubungi Serambinews.com Minggu (1/12), mengatakan polisi telah menangani kasus penemuan bayi di musallah Dinas SDA Pidie. "Kita masih memburu pelaku yang tega membuang bayi tersebut," tuturnya.

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment