Pria Cantik, Imut dan Manis Ini Hebohkan Dunia Maya Korea

BERITA TERKINI - Siapa yang menyangka jika wanita bertubuh langsing dan berwajah manis ini ternyata seorang pria. Pria imut yang baru beranjak 18 tahun ini bernama Yiming Zhao.

Yiming berhasil menarik perhatian banyak pengguna Weibo, Twitter versi China, setelah dirinya mengunggah beberapa fotonya. Fitur wajahnya yang feminin dan senyumnya yang menawan sukses menipu banyak pengguna internet di negaranya.

Lucunya, salah satu forum internet di Korea Selatan memasukkannya ke dalam daftar gadis China dengan wajah terindah. Wajah super imut itu rupanya didapat Yiming dari kedua orang tuanya, yang juga memiliki paras yang cantik dan tampan.

Namun, penampilan Yiming sama sekali tidak berpengaruh terhadap orientasi seksnya. Dia bukanlah seorang gay atau pecinta sejenis. Seperti dilansir rocketnews24, Yiming sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis imut berpenampilan tomboy.

Penasaran dengan kecantikan wajah Yiming yang sukses menipu banyak Netizen China dan Korea Selatan? Yuk lihat beberapa koleksi foto Yiming di bawah ini!
yiming
yiming
yiming
yiming
Yiming dan kekasihnya
yiming
Yiming saat masih kecil
yiming
Foto ibu Yiming
yiming
Foto ayah Yiming

Sumber:  merdeka.com

No comments:

Post a Comment