Aksesoris Natal Murah Diserbu Pembeli

BERITA TERKINI, Pernak-pernik dan berbagai aksesoris Natal 2013 mulai diburu konsumen. Sejak awal November 2013 pesanan pernak-pernik Natal telah ramai dan tahun ini banyak dipesan kalangan perhotelan dan instansi.

“Sudah banyak yang pesan untuk hiasan Natal sampai pernak-perniknya. Sejak awal bulan sudah mulai ramai yang pesan,” ujar Dwi Hartati, salah satu karyawan Rita Griya Sekar yang berada di Jalan Gandekan Lor, Selasa (10/12/2013).

Setiap momen Natal, toko ini selalu diserbu konsumen, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru. Berbagai aksesoris Natal seperti lampu warna-warni, lonceng, pita, boneka Santa Claus hingga slinger Natal mulai diborong para pembeli.

Dwi mengatakan tahun justru konsumen pribadi seperti keluarga atau perorangan tidak sebanyak instansi.
“Tahun ini pemesannya kebanyakan dari perhotelan, juga instansi-instansi atau perkantoran. Beda dengan tahun sebelumnya yang kebanyakan adalah keluarga,” papar Dwi.

Perayaan Natal tahun ini, kata Dwi, pemesan hiasan Natal relatif sepi. Tidak seperti tahun sebelumnya yang cenderung lebih ramai. Terutama pemesan pohon Natal yang masih nampak lengang meski Natal masih dua pekan lagi. Kali ini pohon-pohon Natal berukuran besar mulai banyak dilirik.

“Tahun ini kebanyakan pelanggan pesannya pohon Natal ukuran besar. Masalah harga dari yang kecil sampai besar bervariasi. Untuk ukuran paling kecil harganya bisa sekitar Rp61.000 dan paling mahal berkisar Rp1 jutaan ke atas, tapi kalau dengan hiasan sekitar Rp1,3 juta,” imbuh Dwi.

Sedangkan untuk pernak-pernik atau hiasannya harganya juga relatif murah. Misal untuk karangan bunga imitasi per bunganya dipatok Rp2.500, sedangkan untuk hiasan bola-bola Natal ukuran besar harganya dipatok Rp40.000.

Sumber: metrotvnews.com

1 comment:

Unknown said...


Terpaksa sy ucapkn dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW yang sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




Post a Comment