Suasana "Mordor" yang Menakutkan Ternyata Ada di Dunia Nyata

BERITA TERKINI, Apabila Anda pernah menonton film berjudul Lord of The Ring, maka Anda pasti tahu akan suatu tempat yang dinamakan Mordor. Ternyata Mordor 'ada' di dunia nyata, tepatnya di Rusia.

Lord of The Ring adalah sebuah film trilogi fantasi dan petualangan yang mengisahkan dua orang pemuda harus pergi ke suatu tempat yang dinamakan Mordor.

Mordor memiliki karakteristik dan pemandangan yang sangat menakutkan dengan petir yang menyambar-nyambar dan suasana serba hitam di sekelilingnya.
Mordor
Namun ternyata, seperti dikutip dari Mirror (03/12) itu 'ada' di dunia nyata. Maksud dari 'ada' di sini adalah terdapatnya suatu tempat di Rusia yang mirip sekali dengan karakteristik dan suasana Mordor di film tersebut.

Di suatu tempat yang dinamakan Kamchatka, sebelah timur Rusia, ada sebuah gunung berapi yang sedang aktif. Pemandangan dan gejolak aktifnya gunung tersebut sempat diabadikan oleh seorang fotografer dari Jerman bernama Marc Szeglat.
Gunung di Rusia
Memang dalam tempat tersebut tidak terlihat tower pengintai seperti di Mordor, namun cuaca dan suasana dramatis yang menyelimutinya membuat tempat itu mirip dengan Mordor.

Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment