Kecelakaan Mobil, Aktor Hollywood "Paul Walker" Meninggal Dunia

BERITA TERKINI, Bintang film Fast and Furious Paul Walker, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di California, Amerika Serikat pada hari Sabtu (30/11) sore waktu setempat. Saat itu Paul sedang berada di dalam mobil sporty Porsche GT yang dikendarai oleh temannya.

Kabar duka ini diumumkan langsung melalui halaman resmi Facebook Paul, yang menyatakan sang aktor telah wafat setelah mobil yang ditumpanginya lepas kontrol di Santa Clarita pada pukul 15.30 kemarin. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat yang menyatakan 2 orang telah tewas akibat insiden tersebut.

"Dengan berat hati kami mengumumkan kalau Paul Waker telah meninggal dunia pada hari ini akibat kecelekaan mobil, saat ingin menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide," tulis juru bcara Paul melalui akun Facebooknya.

paul walker ...paul walker ...
"Dia adalah penumpang di mobil temannya yang juga ikut tewas di peristiwa tersebut. Kami menghargai kesabaran kalian dan sangat terpukul atas kabar ini," tambahnya.

Seperti diketahui Paul adalah salah satu karakter penting dari seri Fast and Furious sebagai Brian O'Connor. Ia juga sedang menjalani proses syuting Fast and Furious 7 dibawah arahan ssutradara James Wan. BAgaimanakah nasib film tersebut akibat musibah ini?
Sumber: 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment